Thursday, July 8, 2010

Nasi Sunda Bancakan Bandung


Nasi sunda Bancakan Bandung - alamat di Jl. Trunojoyo, Bandung merupakan salah satu restoran masakan Sunda yang luar biasa larisnya. Restoran ini bukan saja dipadati pengunjung pada jam-jam makan, bahkan diluar jam makan normal pun restoran ini tetap padat.

Cita rasa dan jenis makanan yang disajikannya sangat tradisional, cocok sekali untuk yang menyukai dan sedang mencari selera asal asli Indonesia.

Nasi yang disajikan disini dimasak dengan cara liwet tradisional, di tungku-tungku pembakaran tradisional, memberikan aroma kampung pada nasi yang dimakan.

Lauk-lauk yang disajikannya merupakan lauk yang normal disajikan dihampir semua restoran sunda (ayam goreng, jeroan goreng, ikan gurame, tempe orek, ikan asin, soun goreng, semur, dll), kecuali menu keong nya yang memang jarang ada di restoran-restoran sunda. Namun disini lauk apa saja yang kita pilih dijamin akan membuat wajah tersenyum. Dalam beberapa kunjungan dan mencoba berbagai macam lauknya, tidak pernah sekalipun ada lauknya yang mengecewakan atau layak di comment negatif.

Disini juga tersedia jenis minuman dan jajanan ala kampung-kampung dahulu seperti es goyang, kue pukis, kembang gula, dll.

No comments:

Post a Comment