Monday, November 15, 2010

Martabak Favourite Rawamangun


Martabak Favourite, yang salah satu cabangnya ada di daerah Rawamangun, tepatnya di dekat apotik Rini dan diseberang supermarket Tip Top, boleh dianggap sebagai salah satu martabak manis paling oke yang ada.
Dari hasil penjelajahan saya ke berbagai penjual martabak top di Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya, martabak Favourite ini boleh dikata sebagai juaranya.
Yang sangat berbeda di tempat ini adalah martabak coklatnya. Jenis meses coklat yang digunakan sangat spesial dan sulit ditemukan tandingannya. Kalau jenis keju nya tidak terlalu berbeda dengan martabak-martabak unggulan di tempat lain.
Untuk merasakan perbedaan martabak Favourite ini, kita baiknya memesan martabak yang menggunakan coklat.
Lapisan mentega yang digunakan agak terlalu banyak bila menurut ukuran saya. Kalau anda termasuk yang tidak terlalu suka makanan berminyak atau sedang berpantang mentega, ingatkan pedagangnya untuk mengurangi olesan menteganya.
Harga martabak di tempat ini diatas rata-rata harga martabak di tempat lain. Yang paling murah adalah Rp.34.000. Namun kepuasan yang didapat memang setara.
Selain di Rawamangun, martabak Favourite juga telah mempunyai cabang di beberapa tempat lain, termasuk juga di daerah Cibubur.

No comments:

Post a Comment