Thursday, May 6, 2010

Under Bridge Spicy Crab, Hong Kong


Under Bridge Spicy Crab merupakan restoran yang cukup terkenal di HK. Berbagai selebritis setempat dan mancanegara (termasuk Van Damme) tercatat pernah berkunjung ke restoran ini. Di dinding restoran ini terdapat foto-foto dari para selebritis yang mengunjungi restoran ini. Bila anda penikmat film-film mandarin maka anda akan familiar dengan wajah-wajah yang fotonya terpasang di dinding tersebut.
Sesuai namanya, restoran ini menyajikan hidangan utama berupa kepiting. Ukuran kepiting yang disajikan disini besar-besar, kurang lebih sebesar ukuran kepiting Papua yang sering disajikan di Indonesia.
Penggunaan bawang putih dan rasa yang mengarah ke asin cukup dominan dalam penyajian kepiting-kepitingnya. Dan sesuai dengan namanya, cabai juga merupakan unsur yang dominan dalam penyajian kepiting-kepitingnya.
Selain masakan kepiting, sup perut ikan yang disajikan di restoran ini juga nikmat.
Banyak dari para tamu restoran ini (orang-orang setempat) yang terlihat memesan bihun goreng, yang memang konon merupakan salah satu menu favorit disini, namun saya tidak terlalu menikmati bihun goreng disini.

No comments:

Post a Comment