Thursday, May 6, 2010

Yue Kee Roast Goose restaurant, Hong Kong


Restaurant ini terkenal dan unik karena yang disajikan adalah angsa panggang. Seekor angsa panggang dihargai 340-380$HK.
Berlokasi di 9 Sham Hong Road, Sham Tseng, N.T. Lokasi restoran ini tidak jauh dari bandara dan karenanya saat baru mendarat atau sebelum hendak ke airport, sangat disarankan untuk mampir dulu ke restoran ini. Restoran ini tidak berada dipinggir jalan utama, dan karenanya pengunjung harus sedikit masuk kedalam.
Rasa angsa panggang disini memang luar biasa. Sayang kita harus cukup berhati-hati memakannya karena terlihat sekali sajian ini cukup berlemak. Sangat disarankan untuk minum chinese tea dan mengkonsumsi potongan buah segar yang disajikan disini.
Sajian steam ikan yang disajikan disini juga cukup nikmat. Pada kesempatan itu kami mencoba steam parrot fish nya. Tekstur ikannya sangat nikmat, dan daging di kepala ikannya cukup tersedia untuk dinikmati.
Selain angsa panggang, di restoran ini juga disajikan berbagai masakan dengan memanfaatkan berbagai bagian dari angsa dan cukup menarik untuk dicoba.

No comments:

Post a Comment